Mengenal Psikotes

Mengenal Psikotes

Saat ini persaingan dalam mencari pekerjaan sangatlah ketat dan penuh perjuangan untuk mendapatkannya. Dan semua yang berkaitan membutuhkan hasil yang terbaik. Dimana karyawan dapat bekerja di perusahaan yang baik dan sebaliknya perusahaan membutuhkan karyawan yang terbaik yang mampu mengemban tugas yang telah diberikan kepada si karyawan.

Karenanya kebutuhan pelaksanaan tes psikologi pada saat ini sangatlah bermanfaat dalam perusahaan, maksudnya agar perusahaan dapat memperoleh karyawan yang berkualitas, potensial, dan mempunyai kompetensi serta membuat perusahaan  tidak salah memposisikan seorang karyawan untuk bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan, semua itu adalah harapan setiap perusahaan demi kemajuan bersama.
Namira Consulting | Jasa Psikotes | Tes Psikologi

Pelaksanaan tes psikologi yang ditawarkan disini adalah tes psikologi potensial, yang ditangani oleh para psikolog yang sudah berpengalaman dibidangnya, untuk memperoleh hasil yang efisien dan efektif,untuk mencapai hasil yang optimal, objektif, dan memberikan perspektif yang lebih luas dalam gambaran potensi dan kepribadian calon karyawan atau karyawan yang telah aktif atau sudah lama bekerja.

 KEGUNAAN TES PSIKOLOGI DAN WAWANCARA
Psikotes     : Untuk mengetahui keadaan setiap kandidat yang   mengikuti serangkaian tes berupa: Kemampuan Umum, Sikap Kerja, Keadaan Emosi, Interaksi Sosial, dan untuk level managerial keatas diberikan tes  Kemampuan Memimpin
Wawancara : Guna melihat dan menggali perilaku yang menunjukan  kompetensi yang  dibutuhkan secara langsung juga untuk lebih menggali potensi yang tidak tampil pada saat tes psikologi


PELAKSANAAN TES PSIKOLOGI


PELAKSANAAN TES PSIKOLOGI DAN WAWANCARA
Dilaksanakan selama 1 (satu) hari kerja atau disesuaikan dengan  jumlah peserta tes

 PENYUSUNAN LAPORAN
          Laporan diberikan kepada perusahaan selama 10 hari kerja setelah pelaksanaan tes atau disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan  dan jumlah peserta tes.

MATERI TES
-         Pemeriksaan kepribadian
-         Pemeriksaan intelegensi potensial
-         Pemeriksaan potensi dan sikap kerja dalam perusahaan
-         Pemeriksaan potensi kepemimpinan pada level managerial
Catatan : Alat tes disesuaikan dengan kebutuhan dan jabatan 

0 Komentar